Oleh: hanstt | Agustus 10, 2015

Semangat dan Daya Juang yang Perlu di Apresiasi


tutwurihdyniSetelah pada postingan sebelumnya, admin kirimkan kabar SNMPTN SMAN Titian Teras, ternyata setelah banyak anak-anak yang belum berhasil melalui jalur SNMPTN Undangan, tidak serta merta membuat semangat mereka menjadi kendor, apalagi surut kebelakang,,, Tidak banyak yang saya lakukan kepada mereka, hanya sedikit berdoa, meyakinkan anak-anak, bahwa gagal melalui SNMPTN Undangan bukan akhir dari segala-galanya,,, teruslah berjuang,,, karena sukses mesti diperjuangkan, dan itu sudah cukup membakar semangat mereka untuk terus berjuang bukan sekedar ingin membuktikan mereka hebat, tapi lebih dari sekedar hebat, namun benar-benar hebat. Salut buat anak-anak yang tidak pernah berputus asa, dan itulah praktik dari nilai-nilai “Karakter:” yang menjadi Vitamin yang sangat baik buat sukses mereka kedepan.

Namun harus diingat, kampus sehebat apapun tidak akan membuat kalian secara langsung menjadi “hebat”, untuk itu jangan berhenti dan bahagia karena anak-anak semua telah lulus di terima di PTN/PTS tersebut dengan Jurusan dan Program Studi yang diinginkan, tapi harus terus berjuang untuk membuktikan bahwa kalian memang layak dan sangat pantas berada di kampus tersebut, dan terus mengukir prestasi. Itulah jawaban atas apa yang telah kalian semua raih.

Ayah bersama segenap Pamong di Kampus “Serentak Bak Regam” SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti, selalu mendoakan kalian semua sukses menggapai cita-cita, dan nantinya mampu memberikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk negeri tercinta, khususnya untuk rakyat Provinsi Jambi,,, Berikut nama-nama yang telah terdata oleh Koordinator OX19EN ambil disini:  PTN-PTS Ox19en


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: