Oleh: hanstt | Juli 13, 2012

Pengumuman OSN 2012 Akhirnya Datang Juga


Setelah menunggu sekian lama, pengumuman hasil OSP 2012 keluar sesuai dengan masa menunggu yang cukup lama. Setelah searching dan googling, sepertinya sengaja menguji kadar kesabaran semua pelajar SMA/MA se Indonesia. Pada dasarnya ajang ini merupakan kesempatan bagi semua pelajar se Indonesia untuk bersilaturrahim, sambilan bertanding dan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Kalaupun tidak mungkin semuanya mendapat juara, karena hanya dibatasi 30 pemenang pada setiap mata lomba, mereka semua tetap pelajar terbaikdari provinsi masing-masing.

Khusus buat pelajar SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti, tahun ini kembali mengirimkan utusannya sebanyak 5 orang peserta. Pelajar tersebut adalah: Yusuf Hadi Negoro, Aditya Prabowo (Astronomi),. Abdurrahman Afa Haridi (Fisika),. Muhammad Zelandi (Kebumian),. Muhammad Reza (Matematika).

Jika dibandingkan kontingen OSN 2011, tahun ini mengalami penurunan sebanyak 2 siswa (kimia dan ekonomi). Akan tetapi ada yang jauh lebih penting, yaitu menjaga konsistensi utnuk tetap bisa mengirimkan siswa/pelajar ke tingkat nasional, seraya memperbaiki peringkat di Provinsi Jambi, yang tiga tahun berturut-turut menjadi peserta terbanyak dari Provinsi Jambi.

Persiapan menjelang OSP 2012 memang sudah dirancang dengan baik, sehingga prediksi Astronomi bisa tetap meloloskan dua peserta ke Nasional tidak terlalu berlebihan. Begitu juga dengan cabang yang lain.

Harapannya pada tahun ini, tetap bisa membawa pulang medali ke Jambi. Untukitu  mohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama civitas akademika SMA Titian Teras Jambi, rekan-rekan alumni, agar semua yang telah direncanakan menjadi kenyataan. Aamiin.

Untuk informasi pengumuman peserta OSN 2012, bisa di lihat di http://www.siswapsma.org


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: