Oleh: hanstt | September 29, 2010

SMAN-BI Raih Prestasi


Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Tingkat Propinsi Jambi 2010, Siswa SMAN-BI Jambi berhasil memperoleh prestasi gemilang. Prestasi tersebut diraih dalam cabang Lomba Melukis dengan tema sesuai dengan Kegiatan Hari Anak Nasional. Pada awalnya, Siswa SMAN-BI secara umum belum siap mengikuti kegiatan dimaksud, hal ini didasari dari informasi yang diterima pihak sekolah masih belum pasti, dan kepastian keikutsertaan siswa SMAN-BI adalah sejak hari minggu, 26 September.

Setelah pihak sekolah menerima konfirmasi dari panitia, siswa bersama dengan para pamong, (al. Ayah, Miss Tina, serta semua pamong yang stay di Asrama, mempersiapkan diri guna mengikuti lomba melukis dan pameran pendidikan. Siswa SMAN-BI yang mengikuti lomba melukis disiapkan sebanyak 6 orang siswa, serta 6 orang siswa mengikuti pameran pendidikan. Dari informasi yang diterima, secara umum siswa sangat puas. Hal ini didasari pada jumlah pengunjung di Stand Pameran SMAN-BI yang ramai dikunjungi para peserta dan pengunjung. Melihat hasil karya siswa selama mengenyam pendidikan di SMAN-BI, yang baru berjalan beberapa bulan, tetapi sudah mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Disamping mengikuti pameran pendidikan, siswa SMAN-BI mampu meraih prestasi gemilang. Ini ditunjukkan dengan prestasi siswa meraih Juara 3 melukis atas nama siswa DIAH KUSUMA PUTRI, dan siswi CHINTIA RAHMADHANTI meraih Juara Harapan 3. Walau semua siswa yang mengikuti kegiatan ini tidak melakukan persiapan khusus, akan tetapi dengan tekad dan semangat, bahwa mereka mampu berbuat dan memberikan yang terbaik untuk sekolah, seolah menjadi harga mati bagi semua siswa untuk bahu membahu bekerja dengan tak kenal lelah.

Dengan didampingi oleh pamong Agus Irman Silaban,S.Pd,.  Tuti Alawiyah, S.Sos.  Desferizal, S.Kom. Fattaku Rohman, S.Pd.  Dede Berlianawati Siregar. Ide Dwi Putri, S.Pd.  Dengan tekun dan tanpa mengenal lelah juga bersama-sama siswa mensukseskan kegiatan Pameran dan Lomba Melukis. Rasa lelah dan keletihan, akhirnya terobati dengan prestasi yang diraih oleh siswa.

Terus semangat, teruslah bekerja dan memberikan prestasi untuk demi kejayaan sekolah. Jaya Selalu SMAN-BI. Masyarakat Jambi menunggu kiprah kita semua dalam meraih prestasi demi keharuman nama baik Jambi di efent yang lebih tinggi. Semoga do’a dan niat baik kita semua mampu memberikan pencerahan bagi kemajuan pendidikan Indonesia.


Responses

  1. alhamdulillah berkat teamwork yang bagus dari kita semua, prestasi pertama bisa diraih. mudah-mudahan ini adalah awal yang bagus untuk kemajuan sekolah kita. amin

  2. Semangat….semangat dan semangat…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: