Oleh: hanstt | Juli 8, 2010

MOS SMA Titian Teras TP. 2010/2011 di Mulai


Masa Orientasi Siswa  (MOS) Calon Siswa Baru SMA Titian Teras, secara resmi dimulai hari Kamis, 8 Juli 2010. Kegiatan ini diawali dengan Upacara Pembukaan MOS. Upacara ini sendiri direncakan mengambil tempat di Plaza SMA Titian Teras, yang juga merupakan Lapangan Upacara. Karena hujan yang mengguyur Komplek SMA Titian Teras sejak Subuh, maka Kegiatan Upacara Pembukaan dipindahkan kedalam ruangan, dengan mengambil tempat di Ruang Gedung Serba Guna (GSG) SMA Titian Teras yang terletak bersebelahan dengan Lapangan Upacara.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum, menegaskan, bahwa inti dari kegiatan MOS adalah agar Calon Siswa Baru, dapat segera menyesuaikan diri dengan suasana belajar di Kampus SMA Titian Teras Jambi.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan MOS, dilakukan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan Calon Siswa Baru SMA Titian Teras, angkatan ke-17.

Kegiatan Upacara ini, walau dilaksanakan di dalam ruangan, namun tidak mengurangi maksud dan tujuan dari kegiatan Pembukaan MOS. Hal ini ditandai dengan semangat dan kesiapan peserta. Demikian juga halnya para Pamong (guru, red). Walau dalam keadaan rintik-rintik, hampir semua pamong ikut menghadiri Upacara Pembukaan.

Harapan dari pihak sekolah, agar kegiatan MOS ini dapat berjalan sesuai dengan rencana kerja yang telah ditetapkan oleh Panitia MOS.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan harapan dan pencerahan kepada Calon Siswa Baru SMA Titian Teras Jambi dalam mengenyam Pendidikan di Kampus SMA Titian Teras Jambi, untuk masa tiga tahun kedepan. Dengan satu harapan tentunya, semua dapat berhasil dengan baik dan dapat melanjutkan cita-citanya sesuai dengan harapan orang tua dan harapan sekolah.  Semoga……!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: